Share

Tampil Baik di Camp Nou, Marcelo: Kami Akan Ulangi ketika Bermain di Bernabeu

Nanda Karlita

Jum'at, 21 April 2017 - 16:13 wib

MADRID – Bek Real Madrid, Marcelo, mengaku ingin meraih tiga poin dalam partai bertajuk El Clasico yang akan digelar di Santiago Bernabeu, Senin 24 April 2017 dini hari WIB. Pada pertemuan mereka di paruh musim pertama yang berlangsung di Camp Nou, pertadingan harus berakhir imbang dengan skor 1-1.

Bahkan, Marcelo menyebut pertandingan pertama lalu sangatlah sulit. Pemain asal Brasil itu juga menyebut Barca merupakan tim yang sangat fantastis dan bermain dengan sangat baik kala itu.

Namun, Marcelo menyebut jika dirinya dan tim juga bermain dengan sangat baik hingga akhirnya menahan imbang Blaugrana. Sehingga, Marcelo berharap akan mengulang kembali saat bermain di Bernabeu akhir pekan nanti.

“Di sana (Camp Nou) bermain dengan sangat sulit. Kami tahu Barcelona adalah tim yang sangat baik dan mereka bermain dengan baik,” ujar Marcelo, mengutip dari laman resmi Madrid, Jumat (21/4/2017).

“Kami bermain dengan hasil imbang, juga bermain dengan sangat baik. Saya sangat yakin dengan instruksi dari pelatih (Zinedine Zidane), kami juga akan tampil baik di Bernabeu,” tandasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0