Share

Jelang El Clasico, Marcelo: Adrenalin Saya Meningkat

Nanda Karlita

Jum'at, 21 April 2017 - 14:16 wib

MADRID – Pemain belakang Real Madrid, Marcelo, dikabarkan akan diturunkan dalam laga El Clasico kontra Barcelona yang akan berlangsung di Santiago Benabeu pada Senin 24 April 2017 dini hari WIB. Mendengar kabar tersebut, Marcelo mengaku senang.

Menurutnya, bermain di laga tersebut menjadi kesempatan berharga bagi setiap pemain Los Blancos – julukan Real Madrid. Oleh karena itu, Marcelo mengaku akan mengerahkan semua kemampuannya untuk memenangkan pertandingan nanti.

Sebab raihan tiga poin sangat berarti bagi tim untuk mengamankan posisi mereka di puncak klasemen sementara. Tak hanya bagi tim, Marcelo juga persembahkan kemenangan ini bagi para pendukung Madrid.

“Saya sudah bisa bermain dan hanya membicarakannya (laga El Clasico) sudah membuat saya merinding. Saya memiliki hak istimewa untuk berada di pertandingan nanti. Dan nanti adalah permainan yang banyak disukai oleh banyak orang,” ujar Marcelo, mengutip dari laman resmi Madrid, Jumat (21/4/2017).

“Memang sangat sulit dijelaskan bagaimana rasanya. Anda harus berada di dalamnya untuk merasakannya. Gairahnya bukan untuk tim tapi untuk mengetahui orang-orang yang telah membayar senang dengan kemenangan,” tandasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0