Share

Meski Tidak dalam Kondisi Baik, Barcelona Masih Miliki Neymar

Nanda Karlita

Jum'at, 21 April 2017 - 13:24 wib

MADRID – Mantan pemain Real Madrid, Ruben de la Red, turut berkomentar mengenai laga El Clasico yang akan tersaji pada Senin 24 April 2017 dini hari WIB. Bertempat di Santiago Bernabeu, De la Red mengaku yakin jika mantan timnya akan memenangkan laga tersebut.

Apalagi, pemain yang sekarang berakarier sebagai pelatih Getafe B itu mengakui jika Barcelona tengah dalam kondisi yang sulit. Maklum saja, Barca baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini setelah dikalahkan oleh Juventus di babak perempatfinal.

Meski tengah dalam kondisi pesakitan, De la Red mengakui jika Barca masih memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan. Sebab, tim besutan Luis Enrique itu masih memiliki Neymar.

De la Red yakin pemain asal Tim Nasional Brasil itu akan memberikan warna berbeda dalam pertandingan nanti. Sebab, De la Red menyebut jika pemain berusia 25 tahun itu sebagai salah satu bomber terbaik di dunia.

“Pertandingan nanti bukan menentukan bahwa siapa yang memiliki mental lebih rendah. Barcelona memang tak memiliki kondisi yang baik. Tapi mereka memiliki Neymar yang menjadi salah satu pemain terbaik,” ujar De la Red, mengutip dari Marca, Jumat (21/4/2017).

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0