Share

Miliki Mental Kurang Baik, Eks Pemain Madrid Jagokan Skuad Zidane Menangi El Clasico

Nanda Karlita

Jum'at, 21 April 2017 - 12:13 wib

MADRID – Partai El Clasico akan berlangsung di Santiago Bernabeu dalam lanjutan Liga Spanyol pada Senin 24 April 2017 dini hari WIB. Dengan pertandingan tersebut, mantan pemain Real Madrid, Ruben de la Red, turut berkomentar soal tim yang memiliki kesempatan untuk menang pada pertandingan tersebut.

De la Red mengakui jika anak asuh Zinedine Zidane lebih memiliki kesempatan untuk memenangkan duel panas nanti. Menurutnya, Barcelona datang ke Bernabeu dengan luka yang cukup dalam usai disingkirkan Juventus di Liga Champions.

“Barcelona tidak datang dengan kondisi yang baik setelah kalah di Liga Champions. Apalagi mereka tak mampu mencetak satu gol pun. Pemainnya mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol lagi,” ujar De la Red, mengutip dari Marca, Jumat (21/4/2017).

“Kemenangan mungkin akan mudah bagi Madrid. Jika mereka bisa menang, itu akan menjadi pukulan telak bagi Barca,” lanjutnya.

Seperti diketahui saat ini, kedua tim masih bersaing ketat untuk di papan klasemen sementara Liga Spanyol. Madrid yang bercokol di posisi teratas dengan koleksi 5 poin hanya terpaut tiga angka dari Barcelona yang menempati urutan kedua.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0