Sulit Memotivasi Para Pemain Jelang Lawan Madrid, Enrique Harap Bisa Dapat dari Para Pendukung

Nanda Karlita

Jum'at, 21 April 2017 - 11:14 wib

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengakui jika mental para pemainnya sedikit terganggu usai tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini. Sebab, Lionel Messi dan kolega harus segera bangkit karena akan menghadapi partai penting di Liga Spanyol melawan Real Madrid.

Jelang kontra Madrid, Enrique mengaku telah memotivasi timnya untuk kembali berkonsentrasi dalam partai El Clasico nanti. Meski demikian, pelatih asal Spanyol itu mengaku sedikit sulit untuk membangkitkan motivasi para pemain.

Meski akan bertandang ke Santiago Bernabeu, Enrique yakin dengan dukungan dari para pendukung akan sangat membantu. Sebab, Enrique yakin para pendukung akan rela datang ke markas Los Blancos – julukan Real Madrid.

“Setelah kalah dari Juventus lalu kami membangun motivasi diri. Ini sulit untuk menghidupkan para pemain. Tapi mungkin akan mudah untuk memotivasi,” ujar Enrique, mengutip dari Football Espana, Jumat (21/4/2017).

“Tapi kami memiliki motivasi terbaik dari para penggemar Barcelona. Mereka mungkin akan mengunjungi kami di saat melawan rival abadi,” pungkasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62