Share

Berhadapan dengan Chelsea di Semifinal Piala FA, Pochettino: Kami Tak Bisa Dibandingkan

Nanda Karlita

Jum'at, 21 April 2017 - 21:08 wib

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku timnya memiliki penampilan yang baik di ajang Liga Inggris dan juga Piala FA. Di Liga Inggris, Tottenham sukses menjaga posisinya di tangga kedua dengan 71 poin.

Di Piala FA, The Lilywhites –julukan Tottenham– sukses melaju hingga babak semifinal dan akan bertemu dengan Chelsea. Melihat lawan yang cukup hebat itu, Pochettino berharap anak asuhnya fokus dalam laga tersebut.

Pelatih asal Argentina itu menyebut timnya dan juga The Blues –julukan Chelsea– tak bisa dibandingkan. Sebab, kedua tim memiliki permainan yang sangat berbeda.

“Memang benar di musim ini kami memiliki penampilan yang sangat baik di Liga Inggris dan Piala FA lalu kami sangat kecewa saat kami tersingkir di Liga Champions. Kami bersaing dengan tim yang sangat baik,” ujar Pochettino, mengutip dari laman resmi Tottenham, Jumat (21/4/2017).

“Bagi kami sekarang yang lebih penting adalah fokus dalam pertandingan nanti (melawan Chelsea). Kami berada dalam proses yang berbeda dengan Chelsea. Tapi kami tidak mungkin bisa dibandingkan. Kami akan menang dengan gaya kami sendiri,” pungkasnya.

TAG : EA EA
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0