Tak Kunjung Dapat Tempat di Skuad Inti, Roy Keane Minta Rooney Hengkang dari Man United

Nanda Karlita

Jum'at, 21 April 2017 - 19:10 wib

MANCHESTER – Mantan pemain Manchester United, Roy Keane, meminta mantan rekannya yakni Wayne Rooney, untuk hengkang dari Setan Merah –julukan Man United– akhir musim ini. Saat ini, striker asal Inggris itu sering absen diturunkan oleh Jose Mourinho sebagai starter.

Saat Man United bermain di Liga Eropa kontra Anderlecht, nama Rooney dicantumkan dalam daftar pemain cadangan. Sayangnya, Wazza –julukan Rooney– tak sempat dimainkan pada laga tersebut.

Untungnya, Rooney tetap dicantumkan namanya ke dalam daftar nama cadangan Setan Merah. Sebab, menurut Keane, jika namanya tak dicantumkan, Rooney akan sangat marah.

“Dari gambaran saya, saya kira ini adalah akhir masa dari Wayne di Man United. Dia jelas-jelas memang akan sulit untuk berkontribusi bagi tim hingga akhir musim,” ujar Keane, mengutip dari Goal, Jumat (21/4/2017).

“Tapi dia pasti akan marah jika tidak dicantumkan dalam permainan melawan Anderlecht. Kupikir sekarang, tim seperti peti mati baginya. Pencetak gol terbanyak di klub akan marah karena tak dimainkan,” tandasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 78
    2 Tottenham Hotspur FC 74
    3 Liverpool 66
    4 Manchester City 65
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 81
    2 Real Madrid CF 81
    3 Athletic Madrid 71
    4 Sevilla 68
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 84
    2 AS Roma 75
    3 Napoli 71
    4 Lazio 64
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 69
    2 Red Bull Leipzig 61
    3 Hoffenheim 54
    4 Borussia Dortmund 53