Share

Bersama Guardiola, Stones Diprediksi Bakal Jadi Bek Terbaik di Dunia

Ezha Herdanu

Jum'at, 21 April 2017 - 09:01 wib

MANCHESTER – Musim perdana John Stones sebagai pemain Manchester City memang tidak berjalan terlalu baik. Padahal manajemen Man City harus rela mengeluarkan dana sebesar 47 juta pounds atau sekira Rp801 miliar pada bursa transfer musim panas 2016.

Dengan situasi tersebut, wajar jika Stones disebut-sebut sebagai salah satu pembelian terburuk yang pernah dilakukan Man City. Bahkan tidak sedikit yang memprediksi bahwa Stones bakal dilepas Man City pada musim panas ini.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari mantan bek Arsenal, Sol Campbell sendiri. Ia mengaku yakin bahwa Stones bakal memiliki karier luar biasa di Man City. Terlebih dengan hadirnya sosok seperti Josep Guardiola sebagai juru taktik Man City saat ini.

“John adalah pemain luar biasa dan saya rasa ia bersama pelatih terbaik dunia yang akan mengajarinya dan mendampinginya. Ia beruntung ada di sana dan ia akan mendapat keuntungan bermain bersama dengan pemain lebih baik di sekitarnya,” ucap Campbell, seperti dikutip dari Express, Jumat (21/4/2017).

“Menurut saya ia akan lebih baik dalam mengambil keputusan seiring dengan waktu. Bermain di turnamen akan membuatnya jadi lebih baik. Masa depannya cerah selama ia terus belajar,” sambungnya.

“John berada pada lingkungan yang sangat positif saat ini, bersama pelatih dan pemain di sekitarnya semoga bisa membuatnya menjadi salah satu bek terbaik di dunia,” tuntas pria berusia 42 tahun tersebut.

TAG : terbaik
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 10
    3 Valencia CF 9
    4 Real Sociedad 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 FC Internazionale Milano 13
    2 Napoli 12
    3 Juventus 12
    4 Lazio 10
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 6
    2 FC Bayern Munich 6
    3 Hamburger SV 6
    4 Hannover 96 6