Share

Terry Diisukan Bakal Gabung Swansea, Clement: Kami memang Tertarik dengannya

Ezha Herdanu

Jum'at, 21 April 2017 - 05:11 wib

SWANSEA – Polemik masa depan John Terry bersama Chelsea memang sudah terjawab. Mantan kapten Timnas Inggris tersebut memutuskan untuk menyudahi perjalanan kariernya bersama Chelsea terhitung mulai musim panas 2017.

Keputusan Terry tersebut pun memunculkan rumor bahwa dirinya bakal hengkang ke salah satu peserta Liga Inggris lainnya, yakni Swansea City. Bahkan tersiar kabar bahwa kubu Swansea saat ini tengah melakukan negosiasi dengan agen dari Terry.

Mengetahui kondisi tersebut membuat manajer Swansea, Paul Clement, memberikan komentarnya. Ia pun tidak menutup ketertarikannya untuk bisa mendatangkan Terry ke skuadnya pada bursa transfer musim panas 2017.

“Jika kami bertahan, kenapa tidak kami tertarik? Saya tahu Terry sebagai pemain dan pribadi, dan saya akan lebih senang untuk berbicara dengan dia. Itu adalah sesuatu yang tidak saya pikirkan pada saat ini,” ucap Clement, seperti dikutip dari Goal, Jumat (21/4/2017).

“Kami harus fokus pada para pemain dan pertandingan-pertandingan yang kami miliki. Ketika musim berakhir, kami bisa berdiskusi tentang pemain-pemain kami sendiri dan target-target potensial,” sambungnya.

“Akan tetapi, pernah bekerja bareng Terry, saya tahu betapa ia adalah pemain yang fantastis dan karier yang luar biasa. Ia memiliki talenta yang luar biasa dan seorang pemimpin yang fantastis,” tuntas manajer berusia 44 tahun tersebut.

TAG : EA EA
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62