Share

Jelang Drawing, Eks Madrid Turut Prediksi Pertemuan Empat Tim di Semifinal Liga Champions

Nanda Karlita

Jum'at, 21 April 2017 - 15:06 wib

MADRID – Mantan pemain Real Madrid, Ruben de la Red, mengaku telah memprediksi jika Los Blancos –julukan Madrid– akan lolos ke babak semfinal Liga Champions musim ini. Tak hanya Madrid, Atletico Madrid, Juventus, dan AS Monaco yang sama-sama menginginkan bermain di partai puncak.

Menilik tiga lawan Madrid lainnya, De la Red mengakui jika Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tidak akan mudah untuk lolos ke putaran final. Sebab, pelatih Getafe B itu menyebut jika calon lawan Madrid memiliki penampilan yang baik di Liga Champions.

Monaco yang sedikit diunggulkan memiliki rekor manis di Liga Champions musim ini. Tim asal Prancis itu belum pernah menderita kekalahan musim ini di Liga Champions.

“Di semifinal, semua rival akan sangat sulit. Monaco adalah timm yang melakukan musim yang sangat besar dan mereka tak pernah kehilangan,” ujar De la Red, mengutip dari Marca, Jumat (21/4/2017).

De la Red juga turut memprediksi siapa lawan yang akan dihadapi Madrid di babak semifinal. Meski banyak orang menilai jika Juventus akan berhadapan dengan Atletico, berbeda dengan De la Red. Dirinya memprediksi jika Madrid akan bertemu dengan anak asuh Diego Simione di semifinal nanti.

“Potensi Juventus melawan Atletico cukup banyak diprediksi. Tapi bagi saya, Madrid yang akan berhadapan dengan Atletico,” pungkasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0