Meski Sulit, Anderlecht Bakal Tampil Habis-habisan Lawan Man United

Reza Saputra

Kamis, 20 April 2017 - 20:50 wib

MANCHESTER – Pelatih Anderlecht, Rene Weiler, mengaku akan sangat sulit untuk bisa meraih kemenangan melawan Manchester United pada pertandingan leg II Liga Eropa yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat 21 April 2017 dini hari WIB. Kendati demikian, ia akan tetap berusaha memberikan yang terbaik.

Anderlecth akan menghadapi tugas berat saat menghadapi Man United di leg II. Selain bermain di depan pendukung sendiri, tim asuhan Jose Mourinho itu juga tercatat tidak pernah kalah dalam 22 pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Namun, hal tersebut tidak membuat Weiler gentar. Ia percaya timnya dapat memberikan perlawanan sengit untuk dapat lolos ke semifinal.

“Mereka hanya menderita tiga kekalahan di musim ini dan tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan terakhir di liga domestik. Mereka memiliki pertahanan yang sangat bagus dan mereka memiliki pemain dengan kemampuan individu yang sangat baik,” ujar Weiler, seperti disadur dari situs resmi Man United.

“Kami sudah melihat di leg I apa yang bisa mereka lakukan dan kami tahu pertandingan akan berjalan sulit. Tapi kami harus percaya kami dapat lolos ke semifinal dan kami akan mencoba yang terbaik untuk mewujudkannya,” tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 75
    2 Tottenham Hotspur FC 71
    3 Liverpool 66
    4 Manchester City 64
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 75
    2 Real Madrid CF 75
    3 Sevilla 65
    4 Villarreal 57
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 83
    2 AS Roma 72
    3 Napoli 71
    4 Lazio 64
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 69
    2 Red Bull Leipzig 61
    3 Hoffenheim 54
    4 Borussia Dortmund 53