Share

Jelang El Clasico, Tidak Hanya Real Madrid dan Barcelona, Wasit Juga Lakukan Persiapan

Hendry Kurniawan

Kamis, 20 April 2017 - 18:21 wib

MADRID – Jelang duel El Clasico pada Senin 24 April 2017 dini hari WIB, persiapan tidak hanya dilakukan oleh kedua kesebelasan yang akan berlaga, Real Madrid dan Barcelona. Namun, persiapan juga dilakukan oleh wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan tersebut, yakni Alejandro Hernandez Hernandez.

Wasit berkebangsaan Spanyol itu mengakui bahwa ia dan timnya telah melakukan persiapan sebaik mungkin untuk laga tersebut. Pasalnya, ia menganggap duel El Clasico sebagai pertandingan terbesar yang ada di muka bumi ini.

“Tidak ada keraguan tentang seberapa siapnya kami. Kami siap untuk memasuki tahap yang menentukan musim ini dan suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi wasit pada pertandingan terbesar di planet ini pada level klub,” ungkap Hernandez, seperti dilansir Marca, Kamis (20/4/2017).

Duel El Clasico kali ini akan dihelat di Santiago Bernabeu. Duel tersebut akan menjadi duel penentuan siapa di antara Barcelona dan Madrid yang akan merengkuh gelar juara Liga Spanyol musim ini. Pasalnya, Barcelona hanya terpaut tiga poin dari Madrid. Kendati demikian, Hernandez tetap akan memberikan perlakuan yang adil. Ia tidak akan berpihak kepada salah satu kesebelasan.

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat semua keputusan yang tepat karena bagi kami ini merupakan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan kami,” pungkas Hernandez.

TAG : EA EA
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0