Dijadikan yang Kedua oleh Man United, Romero Tidak Menyesal

Reza Saputra

Kamis, 20 April 2017 - 20:42 wib

MANCHESTER – Sergio Romero bisa dibilang hanya menjadi kiper kedua di Manchester United. Kendati demikian, ternyata hal tersebut tidak membuat penjaga gawang asal Argentina itu menyesal.

Romero menjelaskan kalau dirinya memang sudah menduga hanya akan menjadi pilihan bersama Man United. Mengingat Setan Merah sudah memiliki kiper utama yakni David de Gea.

“Saya pikir saat Anda mendapat kesempatan untuk datang ke klub besar seperti Manchester United, meskipun Anda mungkin menyadari faktanya bahwa Anda datang sebagai kiper kedua, itu adalah tantangan yang harus Anda hadapi,” ujar Romero, seperti disadur dari situs resmi Man United, Kamis (20/4/2017).

Selain itu, Romero juga tidak ingin terbeban dengan status kiper kedua. Penjaga gawang 30 tahun tersebut mengaku hanya ingin menunjukkan yang terbaik kepada sang pelatih selama latihan.

“Jika Anda suka, Anda harus menerimanya dengan tangan terbuka. Apa yang harus saya lakukan adalah bekerja keras selama latihan, sepanjang minggu, mencoba untuk menunjukkan kepada manajer kalau saya siap dan menunjukkan kepada semua orang jika saya dipanggil, saya dalam kondisi terbaik,” tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 75
    2 Tottenham Hotspur FC 71
    3 Liverpool 66
    4 Manchester City 64
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 75
    2 Real Madrid CF 75
    3 Sevilla 65
    4 Villarreal 57
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 83
    2 AS Roma 72
    3 Napoli 71
    4 Lazio 64
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 69
    2 Red Bull Leipzig 61
    3 Hoffenheim 54
    4 Borussia Dortmund 53