Jarang Mainkan Martial, Mourinho: Ia Miliki Kemampuan Bagus, Tapi Harus Ikuti Instruksi Saya

Tatang Adhiwidharta

Kamis, 20 April 2017 - 10:06 wib

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa yakin dengan kemampuan salah satu pemainnya yakni Anthony Martial. Namun, ia menginginkan anak asuhnya tersebut menuruti setiap instruksinya selama menjalani latihan.

Musim ini Martial seakan tampil melempem ketika Man United dilatih Mourinho. Tercatat, ia hanya 12 kali dipercaya sebagai starting lineup, hal yang berbeda jika dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Mourinho lantas angkat suara terkait masalah pada pemainnya tersebut. The Spesial One –julukan Mourinho- yakin kalau Martial memiliki kemampuan yang besar, namun ada sesuatu yang belum membuatnya tertarik.  

“Menurut saya Anthony merupakan pemain yang memiliki potensi besar. Apakah ia bisa sukses dengan saya? Ya, tapi ia perlu mengikuti instruksi saya,” ungkap Mourinho mengutip dari Soccerway, Kamis (20/4/2017).

“Kami telah bersama selama hampir 10 bulan dan saya tahu pemain mana yang jauh lebih baik sekarang. Mereka harus mengenal saya jauh lebih baik. Para pemain harus datang ke saya, itulah sebabnya Rashford selalu bermain meski jarang mencetak angka,”pangkasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 75
    2 Tottenham Hotspur FC 71
    3 Liverpool 66
    4 Manchester City 64
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 75
    2 Real Madrid CF 75
    3 Sevilla 65
    4 Villarreal 57
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 83
    2 AS Roma 72
    3 Napoli 71
    4 Lazio 64
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 69
    2 Red Bull Leipzig 61
    3 Hoffenheim 54
    4 Borussia Dortmund 53