Sukses Singkirkan Barcelona, Cuadrado: Kami Lapar dan Penuh Semangat!

Hendry Kurniawan

Kamis, 20 April 2017 - 22:21 wib

TURINWinger Juventus, Juan Cuadrado, mengaku puas dengan penampilan yang ditunjukkan Juventus kala timnya berhadapan dengan Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions 2016-2017. Secara gamblang, winger berpaspor Kolombia itu mengungkapkan bahwa Juventus layak memetik kemenangan.

Setelah berhasil melumat Barcelona dengan skor 3-0, Juventus mampu menunjukkan permainan yang solid di Camp Nou. Cuadrado mengaku salut dengan semangat juang yang dimiliki Juventus dengan tampil habis-habisan.

“Kami datang ke Camp Nou dengan kesadaran bahwa kami adalah tim yang hebat dan begitu juga dengan Barcelona. Namun, Anda dapat mengatakan bahwa kami lapar, penuh semangat pengorbanan, dan saya kira kami pantas mendapatkannya (kemenangan),” ungkap Cuadrado, seeperti dilansir Football Italia, Kamis (20/4/2017).

Cuadrado menjelaskan bahwa yang dipraktikkan olehnya dan penggawa Juventus lainnya di atas lapangan kala melawan Barcelona sesuai dengan apa yang mereka lakukan ketika latihan. Namun, ia menyayangkan bahwa Juventus tidak mampu mencuri satu gol pun di Camp Nou.

“Kami melakukan semua apa yang kami ujikan di dalam latihan. Itu hal yang memalukan ketika serangan balik tidak dapat menghasilkan gol. Namun, yang terpenting adalah dapat lolos ke babak berikutnya,” tandas Cuadrado.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 88
    2 AS Roma 84
    3 Napoli 83
    4 Lazio 70
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62