Share

Terungkap! Ternyata Juventus Ingin Hindari Barcelona di Liga Champions

Hendry Kurniawan

Kamis, 20 April 2017 - 20:24 wib

TURIN – Keberhasilan Juventus menyingkirkan Barcelona dari ajang Liga Champions 2016-2017 membuat segenap penggawa klub berjuluk si Nyonya Tua itu bersorak gembira. Mereka kini dapat tersenyum lebar seolah tak memiliki beban berat. Bahkan, penyerang Juventus, Paulo Dybala, membeberkan kekhawatiran yang dialami timnya sebelum ini.

Penyerang berpaspor Argentina itu menjelaskan bahwa sebenarnya Juventus sangat ingin menghindari Barcelona di babak delapan besar. Penampilan gemilang Barcelona kala membantai Paris Saint-Germain (PSG) 6-1 di Camp Nou merupakan bukti bahwa Lionel Messi dan kawan-kawan bukan tim kacangan.

“Ketika kami menonton pengundian untuk babak perempatfinal bersama-sama, kami semua setuju bahwa kami menginginkan tim siapa saja untuk dihadapi, tapi tidak Barcelona,” ungkap Dybala, mengutip dari Express, Kamis (20/4/2017).

Kendati demikian, rupanya keinginan para pemain Juventus itu tak berjalan sesuai kenyataan. Namun, hal itu tak lantas membuat Dybala dan kawan-kawan melempem. Justru sebaliknya, Juventus mampu menunjukkan determinasi mereka.

“Tidak kebobolan melawan tim seperti Barcelona tidaklah mudah. Kami senang dengan pencapaian kami ini menghadapi lawan yang hebat,” tuntas Dybala.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0