Share

Terry Dipastikan Bakal Tinggalkan Chelsea, Ini Respons Cech

Ezha Herdanu

Rabu, 19 April 2017 - 17:38 wib

LONDON – Masa depan John Terry bersama Chelsea akhirnya memang terjawab sudah beberapa hari yang lalu. Terry memastikan bakal hengkang dari klub yang sudah ia perkuat lebih dari dua dekade terakhir.

Rumor mengenai kepergian Terry dari Stamford Bridge memang sudah kencang beredar sejak awal tahun ini. Hal tersebut terlihat dengan keenggannya manajemen Chelsea memperpanjang masa kontrak Terry yang bakal berakhir pada musim panas 2017.

Mengetahui kabar kepergian Terry dari Chelsea membuat kiper Arsenal, Petr Cech, memberikan tanggapannya. Cech yang pernah bersama-sama dengan Terry selama 11 tahun di Chelsea pun memberikan pujiannya kepada mantan rekan setimnya tersebut.

“Hanya ingin mengatakan betapa bangganya saya bisa berbagai banyak kenangan yang sangat indah dengan sosok seperti John Terry di dalam dan luar lapangan. Itu merupakan sebuah kehormatan,” ucap Cech, seperti disadur dari The Sun, Rabu (19/4/2017).

“Angkat topi untuk semua yang sudah ia lakukan dan saya mengharap yang terbaik untuk dirinya di masa depan. Dia benar-benar seorang legenda dan pemimpin sejati,” tuntas personel Timnas Republik Ceko tersebut.

TAG : EA EA
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 West Bromwich Albion 6
    3 Watford 4
    4 Liverpool 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Sociedad 3
    2 Leganes 3
    3 Valencia CF 3
    4 Athletic Madrid 1
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 Napoli 3
    3 Udinese 0
    4 Bologna FC 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3