John Terry Berlabuh di West Ham United?

Rully Fauzi

Rabu, 19 April 2017 - 09:01 wib

LONDON - Manajer West Ham United, Slaven Bilic, tak menutup kans untuk mendatangkan bek gaek John Terry yang telah dipastikan bakal meninggalkan Chelsea akhir musim ini. The Hammers memang bisa mendapatkan Terry secara gratis di bursa transfer musim panas 2017.

Seperti diketahui, Terry telah dipastikan bakal meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini setelah 22 tahun mengabdi pada The Blues. Meskipun usianya kini sudah 36 tahun, namun sang centre-back telah menyatakan bahwasanya dirinya belum ingin gantung sepatu.

Menurut Bilic sendiri, Terry paling tidak masih bisa bermain selama dua musim lagi. Artinya, The Hammers masih membuka pintu untuk mantan kapten Timnas Inggris tersebut.

"Paling tidak ia masih punya sisa karier dua tahun dengan kualitasnya dan pengalamannya serta kepemimpinannya. Apakah ia akan menuju West Ham atau ke tempat lain, saya tidak tahu. Kami tak memikirkan soal itu sekarang, tapi saya rasa saat ini bukan akhir karier Terry. Ia masih bisa bermain bagus," kata Bilic kepada Sky Sports.

"Setiap pelatih dan klub masih mempertimbangkan John Terry karena tak banyak pemimpin sepertinya, tapi sekali lagi kami sudah punya pemain pengalaman di posisi itu, kami punya pemain bagus dalam posisi tersebut. Tak menutup kemungkinan, tapi saya tak akan memikirkan hal itu sekarang," jelas manajer berkebangsaan Kroasia itu.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 78
    2 Tottenham Hotspur FC 74
    3 Liverpool 66
    4 Manchester City 65
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 78
    2 Real Madrid CF 78
    3 Athletic Madrid 68
    4 Sevilla 68
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 83
    2 AS Roma 75
    3 Napoli 71
    4 Lazio 64
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 69
    2 Red Bull Leipzig 61
    3 Hoffenheim 54
    4 Borussia Dortmund 53