'Marcus Rashford Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia di Masa Depan!'

Rully Fauzi

Rabu, 19 April 2017 - 07:04 wib

MANCHESTER - Bek sayap Manchester United, Matteo Darmian melontarkan komentar yang cukup bombastis soal rekan setimnya, yakni Marcus Rashford. Darmian memprediksikan masa depan cerah untuk penyerang berusia 19 tahun itu.

Rashford mendapatkan banyak pujian berkat performa cemerlangnya dalam kemenangan 2-0 Man United atas Chelsea akhir pekan lalu. Rashford sangat aktif dan menyumbang satu gol di pertandingan lanjutan Liga Inggris 2016-2017 yang dihelat di Old Trafford tersebut.

Mengenai Rashford, Darmian percaya sang rekan setim akan semakin bagus ke depannya dan berpotensi menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

"Marcus adalah pemain hebat dan dia masih sangat-sangat muda. Dengan kualitasnya itu, saya pikir dia sangat penting bagi kami," ucap Darmian, seperti dilansir laman resmi Man United.

"Dia bisa menjadi salah satu pemain papan atas, salah satu yang terpenting di dunia, karena dia itu sangat bagus dalam semua aspek. Ya, tentu dia bisa jadi salah satu pemain terbaik dunia di masa depan," lanjut fullback Timnas Italia itu.

"Dia punya tendangan yang sangat bagus, pergerakan yang bagus, kecepatan dan seperti penyerang lainnya, dia bisa mencetak gol tiap kali menyentuh bola. Terkadang itu juga normal bahwa dia mengalami periode tidak mencetak gol. Namun saya harap dia bisa terus seperti ini, untuk membantu tim meraih target," tandas pemain berusia 27 tahun itu.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 75
    2 Tottenham Hotspur FC 71
    3 Liverpool 66
    4 Manchester City 64
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 75
    2 FC Barcelona 71
    3 Athletic Madrid 65
    4 Sevilla 62
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 80
    2 AS Roma 72
    3 Napoli 70
    4 Lazio 61
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 69
    2 Red Bull Leipzig 61
    3 Hoffenheim 54
    4 Borussia Dortmund 53