Share

Can: Wijnaldum Merupakan Sosok di Balik Keberhasilan Liverpool

Leonardus Selwyn Kangsaputra

Rabu, 19 April 2017 - 05:18 wib

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Emre Can, menjelaskan tentang pentingnya Gerorginio Wijnaldum dengan cara bermain dalam tim. Mantan pemain Newcastle United telah dua kali menerima penghargaan sebagai pemain terbaik dalam klub.

Wijnaldum sukses membantu timnya memenangkan tujuh pertandingan tanpa kekalahan meski dua pemain kunci seperti Jordan Henderson dan Adam Lallana absen dalam pertandingan.

Pemain berusia 26 tahun tersebut sukses mencetak sejumlah gol penting sejauh musim ini. Ia bahkan mampu membubuhkan gol saat menghadapi tim-tim papan atas seperti Manchester City, Chelsea dan Arsenal.

“Dia merupakan pemain yang sangat, sangat penting bagi kami. Dia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Dia juga merupakan orang yang sangat kuat, dia bisa bermain dan permainannya sangat bagus,” terang Can, menyadur dari Sportsmole, Rabu (19/4/2017).

“Wijnaldum telah melakukan hal cemerlang bagi Liverpool sejauh musim ini. Dia telah bermain sangat baik. Ia jelas sangat menarik perhatian, namun sejujurnya dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami,” tuntansya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 10
    3 Valencia CF 9
    4 Real Sociedad 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 FC Internazionale Milano 13
    2 Napoli 12
    3 Juventus 12
    4 Lazio 10
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 6
    2 FC Bayern Munich 6
    3 Hamburger SV 6
    4 Hannover 96 6