Chelsea Ditumbangkan Man United, Begovic: Chelsea Tidak Merasakan Tekanan Apapun

Leonardus Selwyn Kangsaputra

Rabu, 19 April 2017 - 09:13 wib

LONDON – Kiper Chelsea, Asmir Begovic, menegaskan para pemainnya tidak merasakan tekanan apapun meski posisinya di puncak papan klasmen sementara Liga Inggris. Pasalnya jarak yang dimiliki Chelsea semakin merosot dalam beberapa pekan terakhir.

The Blues –julukan Chelsea- memulai bulan ini dengan 10 poin lebih unggul dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua. Namun kekalahan saat berhadapan dengan Crystal Palace dan Manchester United telah memangkas jarak mereka menjadi empat poin.

Meski demikian Begovic yakin timnya berisi pemain hebat yang mampu bangkit lagi untuk terus bertarung memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim 2016-2017. Pasalnya tim yang berbasis di London Barat tersebut masih harus melakoni enam pertandingan terakhir di musim ini.

“Tentu saja hal ini membuat kami gelisah. Kami adalah sebuah kelompok yang berpengalaman dengan pemain yang telah berada di sini sebelumnya. Kami harus fokus untuk mendapatkan hasil yang lebih baik untuk pertandingan berikutnya,” terang Begovic, menyadur dari Sportsmole, Rabu (19/4/2017).

“Kami masih dalam posisi yang baik dan kami hanya harus berkonsentrasi pada diri kami sendiri. Saat ini yang kami butuhkan adalah mengambil poin sebanyak mungkin tak peduli apa yang dilakukan oleh Spurs,” tutupnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62