Share

Tampil Gemilang saat Kontra Chelsea, Rashford Tuai Pujian dari Young

Nanda Karlita

Selasa, 18 April 2017 - 22:07 wib

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Ashley Young, mengakui salah satu rekannya di tim yakni Marcus Rashford, memiliki kemampuan yang sangat baik dalam mengolah si kulit bundar. Bahkan, Young menyebut pemain muda Man United itu selalu haus memenangkan pertandingan.

Penilaian tersebut berdasarkan penampilan Rashford saat mencetak satu gol ke gawang Chelsea di Liga Inggris akhir pekan lalu. Sumbangsih gol tersebut dapat membawa Setan Merah –julukan Man United– memenangi laga.

Tak hanya sampai di situ pujian yang diberikan Young kepada gelandang asal Inggris itu. Young menyebut Rashford akan menjadi pemain yang hebat bersama Setan Merah di masa depan.

“Saya mengatakan itu semua ketika saya melihat dia (Rashford) datang ke tim utama dan menjadi cadangan. Anda bisa melihat kemampuan khususnya. Dia memainkan pertandingan dengan rasa lapang untuk mencetak gol,” ujar Young, mengutip dari Goal, Selasa (18/4/2017).

“Ketika ia melakukan hal yang cepat, saya tidak berpikir akan banyak pesaing di hidupnya. Ketika bisa bermain dengan baik, dia mungkin akan menjadi ancaman. Dia akan memiliki masa depan yang besar bersama Manchester United,” pungkasnya.

TAG : EA EA
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 West Bromwich Albion 6
    3 Watford 4
    4 Liverpool 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Sociedad 3
    2 Leganes 3
    3 Valencia CF 3
    4 Athletic Madrid 1
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 Napoli 3
    3 Udinese 0
    4 Bologna FC 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3