Rashford Gemilang saat Kontra Chelsea, Neville: Tak Ada Pengaruhnya untuk Posisi Ibrahimovic

Nanda Karlita

Selasa, 18 April 2017 - 16:12 wib

MANCHESTER – Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, mengaku kagum dengan kemampuan striker muda Setan Merah, Marcus Rashford. Rashford sukses menunjukkan penampilan gemilang kala timnya menjamu Chelsea pada akhir pekan lalu.

Dalam pertandingan tersebut, pemain berkebangsaan Inggris itu mampu mencetak satu gol dan membuka keunggulan bagi timnya. Dengan penampilan gemilangnya tersebut, beberapa pihak menilai sudah tidak ada tempat bagi Zlatan Ibrahimovic.

Namun, anggapan itu langsung ditentang oleh mantan kapten Man United di era Sir Alex Ferguson tersebut. Menurutnya, Ibra masih memiliki tempat di skuad inti Manchester Merah di bawah asuhan Jose Mourinho.

“Apa yang dilakukan Rashford saat berhadapan dengan Chelsea sangat baik. Tapi Zlatan juga mampu bermain dengan baik di final Piala Liga Inggris. Jadi masih ada tempat untuk Zlatan. Saya dulu berada di tim yang memiliki empat striker,” ujar Neville, mengutip dari Goal, Selasa (18/4/2017).

“Mengapa tak bisa untuk memiliki tiga atau empat striker di tim? Jadi saya ingin melihat Zlatan untuk tinggal di Man United karena pengalamannya masih dibutuhkan di sana (Man United),” tandasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62