Share

Mourinho: Rashford Mendapatkan Pengalaman Berharga Musim Ini

Rully Fauzi

Selasa, 18 April 2017 - 07:05 wib

MANCHESTER - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji bintang mudanya, Marcus Rashford, yang tampil brilian di laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 kontra Chelsea di Old Trafford akhir pekan lalu.

Rashford menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 Man United atas Chelsea. All round game-nya pun sangat baik. Penyerang berusia 19 tahun itu mampu membuat back three Chelsea kerepotan dengan kecepatannya.

"Saya kira Rashford adalah pemain (Man United) ketiga atau keempat dengan menit bermain terbanyak di musim ini. Dan ketika semua orang menilai saya selalu kesulitan dengan pemain muda, itulah yang justru terjadi. Dia sering bermain," kata Mou seperti dimuat MEN.

"Dia selalu ada di atas lapangan, di kanan, di kiri, di tengah dengan satu atau dua striker. Jadi saya kira ini jadi pelajaran untuknya, soal taktik, di musim yang fenomenal dengan pengalaman luar biasa untuknya. Ya, saya pikir ia mendapatkan pengalaman berharga di musim ini," sambungnya.

"Dia tidak mencetak cukup banyak gol musim ini, dia punya kans dan kadang tak selalu mencetak gol. Dia terlihat tak terlalu percaya diri, namun anak ini bermain bagus, dan ia jelas mendapat pengalaman bagus dari duel seperti melawan Chelsea ini," tukas The Special One.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62