Berniat Kembali Main di Liga Inggris, Berbatov Ternyata Sudah Didekati Sunderland

Rully Fauzi

Selasa, 18 April 2017 - 04:27 wib

LONDON - Mantan penyerang Tottenham Hotspur dan Manchester United yang kini berstatus free agent, Dimitar Berbatov, mengungkapkan hasratnya untuk kembali bermain di Liga Inggris meski saat ini sudah berusia 36 tahun. Pria yang akrab disapa Berba itu pun mengakui bahwa ia sempat menggelar negosiasi dengan Sunderland mengenai kemungkinan transfer.

Berba kini memang tak memiliki klub sejak meninggalkan klub Yunani, PAOK FC pada musim 2016, setelah sebelumnya semusim membela AS Monaco.

"Saya ingin bermain lagi di Inggris. Saya merasa masih fit dan masih kompetitif. Saya sempat bernegosiasi dengan Sunderland, namun akhirnya tak ada yang terjadi. Saya ada dalam kondisi yang baik. Sepakbola adalah hidup saya," celoteh Berbatov kepada Sky Sports.

"Di titik ini, saya tidak hanya memikirkan sepakbola. Saya hanya ingin bermain setahun lagi, menikmati semuanya. Namun, akhirnya tidak ada yang terjadi. Kadang ini memang harus Anda terima," lanjutnya.

"Liga Inggris sendiri adalah tempat yang diinginkan oleh semua pemain. Ketika Anda menjadi bagian dari itu, Anda merasa ingin kembali dan melakukannya lagi. Kita lihat saja nanti," tukas eks kapten Timnas Bulgaria itu.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 75
    2 Tottenham Hotspur FC 71
    3 Liverpool 66
    4 Manchester City 64
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 75
    2 Real Madrid CF 75
    3 Sevilla 65
    4 Villarreal 57
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 83
    2 AS Roma 72
    3 Napoli 71
    4 Lazio 64
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 69
    2 Red Bull Leipzig 61
    3 Hoffenheim 54
    4 Borussia Dortmund 53