Persipura pecat Alfredo Vera. (Foto: ANTARA/Hendra Nurdiyansyah)

MENGEJUTKAN! Persipura Pecat Alfredo Vera di H-1 Jelang Tampil di Liga 1 2017

Edy Siswanto

Senin, 17 April 2017 - 09:35 wib

JAYAPURA – Kabar mengejutkan datang dari Persipura Jayapura. Jelang laga Persipura vs Persegres Gresik di Stadion Mandala Jayapura Selasa 18 April 2017, manajemen Persipura menganti pelatih kepala, Angel Alfredo dengan pelatih baru Liestiadi. Alasannya belum jelas, mengapa manajemen mengganti pelatih berpaspor Argentina tersebut.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano menyampaikan, ia dan manajemen sudah sepakat dengan Alfredo Vera untuk tidak melanjutkan kontrak kerja sama setelah melakukan meeting pengurus bersama dengan pemain pada Minggu 15 April 2017.

“Kami dari Manajemen sudah bersepakat dengan Alfredo Vera untuk tidak melanjutkan kerja sama. Tony Ho juga sudah tidak lagi di tim senior, kita minta Tony Ho untuk fokus di Tim Persipura Jayapura U-19,” kata pria yang akrab dipanggil BTM, Senin (17/4/2017).

Setelah putus kontrak, manajemen meminta pelatih baru Persipura, Liestiadi untuk segera berdiskusi dengan tim pelatih menjelang pertandingan pada selasa kontra Persegres.

“Liestiadi saya minta untuk segera berdiskusi dengan Metu Duaramuri, Lidyo dan Alan Haviludin, sebab hari selasa kita sudah bertanding menghadapi Persegres Gresik United,” katanya lagi.

Selain itu BTM meminta kepada pemain untuk tetap fokus pada pertandingan saja.

“Semua pemain saya minta untuk tetap fokus dan konsentrasi untuk pertandingan nanti, dan untuk tim Pelatih saya harap selalu kompak dalam bekerja,” ucapnya.

Ucapan terima kasih kepada Alfredo selama melatih Persipura juga diucapkan BTM.

“Kita berterima kasih kepada Alfredo Vera atas dedikasi dan kontribusi luar biasa selama berada di Persipura, tidak tertutup kemungkinan suatu saat nanti Alfredo Vera akan kembali menjadi Pelatih Persipura,” tuturnya

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 78
    2 Tottenham Hotspur FC 74
    3 Liverpool 66
    4 Manchester City 65
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 78
    2 Real Madrid CF 78
    3 Athletic Madrid 68
    4 Sevilla 68
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 83
    2 AS Roma 75
    3 Napoli 71
    4 Lazio 64
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 69
    2 Red Bull Leipzig 61
    3 Hoffenheim 54
    4 Borussia Dortmund 53