Share
Pemain Real Madrid, Isco Alarcon (Foto: Alchetron)

Tampil Gemilang, Isco: Saya Ingin Terus Membela Madrid!

Deden Rochman Saputro

Senin, 17 April 2017 - 17:30 wib

MADRID – Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, mengaku dirinya ingin terus tampil membela Los Blancos –julukan Madrid– dalam beberapa tahun ke depan. Isco menjadi aktor di balik kemenangan Madrid atas Gijon dalam lanjutan Liga Spanyol 2016-2017 pekan lalu.

Isco sukses mencetak dua gol di menit 17 dan 90 pada laga tersebut. Dengan kemenangan itu, tim asuhan Zinedine Zidane kini berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol musim ini dengan raihan 75 poin.

Lebih lanjut, Isco menyebut Madrid sebagai salah satu klub sepakbola terbaik di dunia. Pemain berusia 22 tahun itu ingin memberikan penampilan terbaik di setiap pertandingan.

“Mengenai masa depan saya di Madrid, saya justru ingin membela tim ini selama yang saya bisa. Saya ingin bermain bersama Madrid selama bertahun-tahun ke depan,” ungkap Isco, seperti dilaporkan Football Espana, Senin (17/4/2017).

“Saya paham bahwa Madrid merupakan salah satu tim terbaik di dunia. Saya ingin melakukan pekerjaan saya dengan sebaik mungkin dan tampil maksimal di setiap laga,” pungkasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0