Share

APK Samarinda dan IPC Pelindo Kalahkan Lawannya di Blend Futsal Profesional 2017

Nanda Karlita

Minggu, 16 April 2017 - 17:56 wib

YOGYAKARTA – IPC Pelindo II Jakarta sukses mengalahkan Antam FC Jakarta dengan skor tipis 5-4 pada pertandingan lanjutan Blend Futsal Profesional 2017. Sejak babak pertama, IPC Pelindo memang sudang memegang kendali permainan.

Terbukti baru satu menit pertandingan dimulai, IPC Pelindo sukses unggul 1-0. Pada menit lima dan 10, Antam sukses mencetak dua gol dan unggul dengan skor 2-1. Di menit 13 dan 14, IPC Pelindo yang mampu memperlebar jarak skor menjadi 3-2.

Di menit 18, IPC Pelindo berhasil memperlebar jarak skor menjadi 4-2 lewat Syarif Hidayatullah. Skor 4-2 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Antam berhasil memperkecil jarak menjdi 3-4 di menit 31. Sayang, IPC Pelindo berhasil menambah skor menjadi 5-3.

Di menit 37, Fredik Dale berhasil menambahkan skor bagi Antam dan merubah skor menjadi 5-4 sekaligus menjadi hasil akhir pada pertandingan tersebut. Di partai selanjutnya, APK Samarinda berhasil mengalahkan Giga FC Kota Metro dengan skor 5-4.

Di babak pertama, APK Samarinda sukses unggul lebih dulu dengan skor 3-1 lewat gol yang diciptakan oleh Muhammad Arjuna, Ivan Cahyadi, dan Ade Andyka sementara satu gol bagi Giga dicetak oleh Rommel Jhonatan.

Di paruh kedua, APK Samarinda sukses menambah dua gol lewat Rama Ramdhani dan Daryat Kamaluddin. Sementara Giga berhasil memperkecil ketinggalan dengan mencetak tiga gol lewat Farhan Mujahiddin, Rahmat Widayanto, dan Eko Puji Saputro.

Sayang tambahan tiga gol itu tak mampu membawa Giga dari kekalahan. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 5-4 bertahan untuk kemenangan APK Samarinda.

TAG : profesi
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 Huddersfield Town 6
    3 West Bromwich Albion 6
    4 Watford 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 3
    2 FC Barcelona 3
    3 Real Sociedad 3
    4 Eibar 3
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 AC Milan 3
    3 FC Internazionale Milano 3
    4 Napoli 3
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3