Share

AC Milan Imbang Lawan Inter Milan, Montella Ungkapkan Rasa Gembiranya

Hendry Kurniawan

Minggu, 16 April 2017 - 00:37 wib

MILAN – Meski hanya meraih hasil imbang 2-2 melawan Inter Milan dalam laga yang bertajuk Derby della Madonnina, pelatih AC Milan, Vicenzo Montella, mengaku sangat puas dengan hasil yang diraih timnya itu. Pasalnya, Milan sempat tertinggal dua gol di babak pertama.

Pada awal-awal pertandingan, Milan memberikan beberapa tekanan. Meski demikian, justru Inter lah yang mampu membuka angka melalui Antonio Candreva pada menit 36 dan Mauro Icardi jelang turun minum.

Meski demikian Milan mampu bangkit pada babak kedua dan menyamakan kedudukan melalui Alessio Romagnoli di menit 83 dan Christian Zapata di menit 90+7. Hasil itu berhasil menghindarkan Milan dari kekalahan dan Montella menjadi sangat senang karenanya.

Pelatih berpaspor Italia itu mengungkapkan apa yang dirasakannya saat ini mungkin seperti yang dirasakan para pemain Inter ketika berhasil menahan imbang Milan di pertemuan pertama pada November 2016. Kala itu gol telat Ivan Perisic pada menit 90+1 berhasil membuat kedudukan menjadi imbang 2-2.

“Pada pertandingan pertama (21 November 2016), saya melihat mereka bergembira, kali ini saya merayakan lebih dari yang biasanya saya lakukan. Sekarang saya mengerti kesenangan yang dirasa para pemain Inter di pertandingan pertama,” jelas Montella, mengutip dari Football Italia, Minggu (16/4/2017).

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0