Share

Susunan Pemain Barcelona vs Real Sociedad, Waktunya Blaugrana Bangkit dari "Tidur"

Reza Saputra

Minggu, 16 April 2017 - 01:28 wib

BARCELONA – Barcelona saat ini tengah dalam kondisi yang memperihatinkan. Tim besutan Luis Enrique itu harus menelan pil pahit setelah menderita kekalahan pada dua pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Teranyar, Barca dipermalukan Juventus pada leg I perempatfinal Liga Champions dengan skor telak 3-0. Oleh karena itu, laga kontra Real Sociedad yang akan berlangsung di Camp Nou sesaat lagi menjadi waktu yang tepat bagi Lionel Messi dan kolega untuk bangun dari tidurnya.

Barca harus mendapat tiga angka jika ingin menjaga asa untuk meraih titel Liga Spanyol musim ini. Mengingat Real Madrid yang menduduki posisi pertama berhasil meraih kemenangan kontra Sporting Gijon beberapa saat lalu.

Namun sayang, Barca harus menghadapai kenyataan tampil tanpa salah satu pemain terbaiknya, yakni Neymar Junior. Pemain berpaspor Brasil tersebut harus menjalani hukuman larangan bertanding setelah menerima kartu merah di laga kontra Malaga.

Sementara itu Sociedad justru datang dengan kekuatan penuh. Dengan tekad berlaga di kompetisi Eropa musim depan, La Real –julukan Sociedad– mengandalkan pola 4-3-3 dengan Carlos Vela, Willian Jose, serta Mikel Oyarzabal sebagai juru gedor.

Susunan Pemain Barcelona vs Real Sociedad:

Barcelona XI: Ter Stegen; S.Roberto, Piqué, Umtiti, Jordi Alba; Sergio, A.Gomes, Rakitic; Messi, Suárez, Alcácer.

Real Sociedad XI: G. Rulli; Joseba Zaldúa, Raúl Navas, Íñigo Martínez, Yuri; Xabi Prieto, Illarramendi, Zurutuza, C. Vela, Willian José, Mikel Oyarzabal

TAG : EA EA
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62