Share

Berlangsung Sengit, Tiga Tim Ini Sukses Taklukkan Lawannya di Blend Futsal Profesional 2017

Nanda Karlita

Sabtu, 15 April 2017 - 15:54 wib

YOGYAKARTA – Pertandingan pertama Blend Futsal Profesional 2017 yang mempertemukan IPC Pelindo II Jakarta dengan Biangbola berlangsung sangat sengit. Kedua tim berusaha memenangkan pertandingan hingga akhirnya tercipta 11 gol dari kedua kubu.

Bahkan, babak pertama berakhir dengan skor imbang 4-4. Namun sayang, keberuntungan justru berpihak kepada IPC Pelindo II Jakarta. Di akhir pertandingan, IPC Pelindo sukses mengalahkan Biangbola dengan skor 6-5.

Memasuki pertandingan kedua, Jaya Kencana Angles yang harus takluk di tangan UPI Bandung dengan skor 1-2. Dominasi UPI Bandung memang sudah terlihat di babak pertama karena mampu unggul dengan skor 1-0.

Sempat disamakan kedudukannya oleh Jaya Kencana Angels di menit 33, UPI Bandung akhirnya memastikan raihan poin penuh di menit 34. Berlanjut ke partai ketiga, ada Mataram FC yang berhadapan dengan Giga FC Kota Metro.

Sejatinya pertandingan ini berlangsung sengit. Kedua tim saling menyerang di babak pertama, namun sayang tak ada gol yang tercipta hingga turun minum. Di babak kedua, Mataram dan Giga langsung meningkatkan serangan.

Hasilnya, Giga sukses mencetak gol lebih dulu di menit 34. Sayangnya, gol tersebut langsung mampu dibalas oleh Mataram FC di menit yang sama. Gol penentu kemenangan bagi Mataram FC hadir di menit 38. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 2-1 bertahan untuk kemenangan Mataram FC.

TAG : profesi
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 Huddersfield Town 6
    3 West Bromwich Albion 6
    4 Watford 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 3
    2 FC Barcelona 3
    3 Real Sociedad 3
    4 Eibar 3
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 AC Milan 3
    3 FC Internazionale Milano 3
    4 Napoli 3
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3