Share

Hernan Crespo: Derby della Madonnina Sulit Diprediksi, tapi Inter Bisa Menang

Tatang Adhiwidharta

Sabtu, 15 April 2017 - 07:12 wib

BUENOS AIRES – Mantan bintang Serie A, Hernan Crespo, menilai laga Derby della Madonnina yang mempertemukan Inter Milan melawan AC Milan sangat sulit untuk ditebak. Namun, ia melihat Nerazzurri memiliki skuad yang lebih baik ketimbang tim asuhan Vincenzo Montella.

Seperti diketahui, pertandingan panas itu bakal berlangsung pada Sabtu 15 April 2017. Kedua tim sama-sama ingin mengincar kemenangan untuk bisa memperbaiki posisinya di klasemen Liga Italia. Saat ini keduanya masih terlempar dari lima besar, Milan berada di posisi enam, sementara Inter di urutan ketujuh.

Crespo yang pernah membela kedua tim tersebut lebih menjagokan Inter. Pasalnya, Stefano Pioli mampu mengubah mental Mauro Icardi untuk meraih kemenangan demi kemenangan di tiap laga. Bahkan kedalaman skuad, Nerazzurri lebih baik ketimbang Rossoneri.

“Saya melihat Inter memiliki skuad yang lebih baik ketimbang AC Milan,” ujar Crespo seperti dikutip dari Goal, Sabtu (15/4/2017).

“Sejak kedatangan Pioli, Anda bisa melihat aksi Icardi dan kawan-kawan. Namun apapun bisa terjadi dalam waktu 90 menit, Inter bakal tampil lebih baik,” tambah sosok berusia 41 tahun tersebut.

Sekadar informasi, Derby della Madonnina antara Inter melawan Milan merupakan edisi ke-165. Tercatat, Inter unggul sebanyak 61 laga berbanding 51 milik tim asuhan Vincenzo Montella.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 10
    3 Valencia CF 9
    4 Real Sociedad 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 FC Internazionale Milano 13
    2 Napoli 12
    3 Juventus 12
    4 Lazio 10
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 6
    2 FC Bayern Munich 6
    3 Hamburger SV 6
    4 Hannover 96 6