El Nino: Griezmann Sudah Ada di Klub Top, Tak Perlu Hengkang!

Rully Fauzi

Jum'at, 14 April 2017 - 05:49 wib

MADRID - Masa depan Antoine Griezmann bersama Atletico Madrid memang sedang hangat dibicarakan belakangan ini. Namun, penyerang senior Atleti, Fernando Torres, menyarankan sang rekan setim untuk terus bertahan di Vicente Calderon.

Griezmann memang sudah lama dikaitkan dengan raksasa Inggris, Manchester United. Belakangan rival sekota Atleti, Real Madrid disebut juga berhasrat membajak penyerang Timnas Prancis berusia 26 tahun itu.

Media ternama Prancis, L’Equipe juga melaporkan adanya “rencana rahasia” yang memungkinkan Griezmann bertahan di Atleti setahun lagi, sebelum gabung Real Madrid pada musim panas 2018.

Namun, Torres mengatakan Griezmann seharusnya tetap tinggal karena Los Colchoneros merupakan klub top dan memiliki segala yang ia butuhkan. 

“Ke mana Anda akan pergi untuk meningkatkan apa yang Anda miliki di Atletico? Tidak banyak tempat di dunia ini,” kata Torres seperti dimuat ESPN FC,

“Saya harap ia bisa terus bersama kami. Ketika pemain muda menjadi salah satu yang terbaik di dunia, semua orang ingin merekrutnya," lanjutnya.

“Tapi, Anda mungkin bisa pergi ke beberapa tempat lain di dunia dan mereka tidak dapat menawarkan apa yang dimiliki Atletico saat ini; bersaing di Liga Spanyol, bersaing di Liga Champions, dan salah satu tim yang paling dihormati di Eropa. Atleti adalah klub top. Dia memiliki segala yang ia butuhkan di sini, jadi tidak ada alasan untuk hengkang,”  tukas El Nino.

Griezmann sendiri sukses mencetak gol semata wayang yang memenangkan Atleti atas Leicester City pada leg pertama perempatfinal Liga Champions di Vicente Calderon, tengah pekan ini.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 75
    2 Tottenham Hotspur FC 71
    3 Liverpool 66
    4 Manchester City 64
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 75
    2 FC Barcelona 71
    3 Athletic Madrid 65
    4 Sevilla 62
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 80
    2 AS Roma 72
    3 Napoli 70
    4 Lazio 61
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 69
    2 Red Bull Leipzig 61
    3 Hoffenheim 54
    4 Borussia Dortmund 53