Resmi Perpanjang Masa Bakti Bersama Juventus, Paulo Dybala Semringah

Rully Fauzi

Jum'at, 14 April 2017 - 00:31 wib

TURIN - Penyerang andalan Juventus, Paulo Dybala, akhirnya resmi memperpanjang kontraknya bersama La Vecchia Signora. La Joya -julukan Dybala- pun mengaku sangat gembira.

Kontrak anyar yang diteken tak lama setelah Dybala jadi inspirator kemenangan Juventus dengan skor telak 3-0 atas Barcelona di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2016-2017, bakal mengikat pemain Timnas Argentina itu di Juventus Stadium hingga musim panas 2022.

Gaji Dybala yang tadinya sebesar 2,2 juta euro per musim pun dipastikan naik drastis jadi 7 euro juta per musim.

Dybala pun merasa amat bahagia dengan kepastian perpanjangan kontraknya ini. Pemain berusia 23 tahun yang pernah jadi andalan Palermo itu juga merasa bangga bisa terus jadi bagian Juventus besutan Massimiliano Allegri.

"Saya sudah resmi meneken kontrak baru dengan Juve, untuk lima tahun ke depan. Perasaan saya? Sangat bahagia dan bangga terus jadi bagian dari klub ini, bersama manajer dan seluruh pemain," ujar Dybala, seperti dimuat laman resmi klub.

"Sulit untuk membayangkan bahwa terjadi banyak hal positif dalam waktu bersamaan. Pekan ini adalah pekan yang penuh dengan emosi spesial untuk saya pribadi," lanjutnya.

"Saya sangat senang dengan apa yang telah berhasil saya capai dan apa yang tengah saya lakukan bagi tim ini, klub ini, dan tentunya para tifosi," pungkas Dybala semringah.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 75
    2 Tottenham Hotspur FC 71
    3 Liverpool 66
    4 Manchester City 64
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 75
    2 FC Barcelona 71
    3 Athletic Madrid 65
    4 Sevilla 62
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 80
    2 AS Roma 72
    3 Napoli 70
    4 Lazio 61
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 69
    2 Red Bull Leipzig 61
    3 Hoffenheim 54
    4 Borussia Dortmund 53