Share

Jelang Melawan Real Madrid, Ancelotti: Perbanyak Istirahat dan Jangan Terintimidasi!

Leonardus Selwyn Kangsaputra

Minggu, 9 April 2017 - 21:15 wib

MUNICH – Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, mengimbau timnya agar tidak khawatir pada pertandingan melawan Real Madrid. Pasalnya hal tersebut akan mengganggu kualitas istirahat yang dimiliki para pemainnya jelang pertandingan.

Raksasa Bundesliga ini akan menjamu Los Blancos –julukan Real Madrid dalam leg pertama babak perempatfinal Liga Champions di Allianz Arena pada Rabu 12 April 2017. Oleh sebab itu Ancelotti menegaskan pemainnya untuk berkonsentrasi dan tidak takut terhadap ancaman yang diberikan oleh raksasa Spanyol tersebut.

Kami harus fokus pada permainan kami dan intensitas yang kami miliki. Kami harus mengolah strategi sedemikian rupa dan tidak berpikir banyak tentang Real Madrid,” terang Ancelotti, sebagaimana diberitakan Soccerway, Minggu (9/4/2017).

“Jika kami berpikir terlalu banyak mengenai Real Madrid, kemungkinan besar kami tidak bisa tidur dengan nyenyak. Padahal kami memerlukan banyak istirahat pada hari-hari berikutnya,” imbuh pelatih yang kerap disapa Don Carlo itu.

TAG : EA istirahat EA ott
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0