Juventus Tampil Impresif, Marotta Senang Miliki Para Pemain berbakat

Hendry Kurniawan

Minggu, 9 April 2017 - 08:22 wib

TURIN – General Manajer Juventus, Giuseppe Marotta, berbicara tentang para pemainnya yang dinilainya telah memberikan penampilan terbaik sepanjang musim 2016-2017. Menurutnya, saat ini Juve telah menjadi sebuah tim yang dihuni pemain-pemain berkualitas.

Pertama, ia menyoroti gelandang Bosnia-Herzegovina, yakni Miralem Pjanic. Menurutnya, gelandang berusia 27 tahun itu dianggap sebagai pemain serba bisa, lantaran mampu tampil apik di berbagai posisi. Hal itu tentu sangat dibutuhkan pada sebuah tim bila secara mendadak harus mengubah formasi dan gaya bermain.

“Dia (Pjanic) memiliki banyak bakat dan dapat bermain dalam posisi yang berbeda-beda juga. Dia menunjukkan kepada semua orang bahwa dia merupakan pemain berkelas dunia,” ungkap Marotta, mengutip dari Calcio Mercatto, Minggu (9/4/2017).

Selain Pjanic, pria Italia itu juga menganggap Juan Cuadrado sebagai pemain yang penting. Winger berpaspor Kolombia itu dinilai memiliki gaya bermain yang unik, dan terbukti kerja samanya dengan para penyerang Juventus mampu menciptakan banyak gol untuk Juventus.

“Cuadrado? Dia memiliki karakter yang unik dalam daftar kami dan itulah mengapa dia menjadi penting bagi kami. Dia memberi kami kemungkinan untuk bermain dalam sebuah jalan yang berbeda,” tandas Marotta.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 75
    2 Tottenham Hotspur FC 71
    3 Liverpool 66
    4 Manchester City 64
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 75
    2 Real Madrid CF 75
    3 Sevilla 65
    4 Villarreal 57
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 83
    2 AS Roma 72
    3 Napoli 71
    4 Lazio 64
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 69
    2 Red Bull Leipzig 61
    3 Hoffenheim 54
    4 Borussia Dortmund 53