Icardi: Saya Janji Bawa Inter Juara Liga Italia Musim Depan!

Ezha Herdanu

Minggu, 9 April 2017 - 03:16 wib

MILAN – Kiprah Inter Milan dalam melakoni kampanye mereka di Liga Italia musim 2016-2017 memang jauh dari kata memuaskan. Meski sempat tampil hebat, skuad berjuluk La Beneamata tersebut justru mengalami penurunan performa dalam beberapa laga terakhir.

Bahkan, peluang Inter untuk bisa kembali berpartisipasi di Liga Champions musim depan bisa dibilang semakin menipis. Pasalnya dengan musim tinggal menyisahkan delapan laga lagi, mereka masih terpaut sembilan poin dari Napoli yang menghuni posisi ketiga atau batas akhir untuk lolos ke Liga Champions.

Meski begitu tidak lantas membuat kapten Inter, Mauro Icardi, pesimis mengenai kiprah klubnya di musim depan. Bahkan, penyerang berkebangsaan Argentina tersebut bertekad untuk bisa membawa Inter menjadi juara Liga Italia musim depan.

“Rebut Scudetto musim depan? Itu target kami prioritas kami. Kami ingin kembali jadi tim juara. Ini adalah klub yang pantas untuk menjadi juara lagi, dan kami ingin membuat para pendukung merasa bahagia,” ucap Icardi, seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (9/4/2017).

“Saya belum pernah merasakannya bermain di Liga Champions, dan rasanya ada yang kurang. Yang terpenting, klub sebesar dan sesukses Inter pantas berada di Liga Champions setiap musimnya,” sambung penyerang berusia 24 tahun itu.

“Namun untuk saat ini, kami akan berjuang sampai akhir untuk mencoba finis di tiga besar. Kami akan memberikan segalanya demi target ini, karena Liga Champions adalah rumah bagi klub besar seperti Inter,” tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62