AS Roma Selangkah Lagi Dapatkan Wonderkid Atalanta

Rully Fauzi

Minggu, 9 April 2017 - 01:05 wib

ROMA - Pertanyaan besar soal masa depan wonderkid Atalanta, Franck Kessie akhirnya mulai terjawab. Gelandang berusia 20 tahun itu dikabarkan sedikit lagi akan menjadi milik AS Roma. Kepindahan Kessie sendiri tentu akan terjadi pada musim panas nanti.

Kessie memang menjadi salah satu pemain terbaik Atalanta musim ini. Penampilan apik pemain yang sudah jadi personel timnas senior Pantai Gading itu praktis menjadi kunci Atalanta saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Italia.

Penampilan apik Kessie ipun membuat ia dihubungkan dengan sejumlah klub, namun sang agen menyebut bahwa kliennya kemungkinan besar akan bergabung dengan Roma musim depan.

"Saya harus mengakui bahwa Roma berada di posisi terdepan untuk mendatangkan Kessie," ungkap agen Kessie, George Atangana kepada The Sun.

"Sejauh ini kami belum mencapai kata sepakat. Memang ada beberapa klub top yang tertarik akan jasanya dan terus menghubungi saya. Namun, hanya sedikit klub yang mampu membelinya," lanjutnya.

"Saya tidak bisa bilang berapa harganya, karena itu adalah wewenang Atalanta. Namun saya bisa bilang dia adalah pemain yang komplet dan di mana saja Anda menaruhnya, maka ia bisa bermain dengan baik pada posisi tersebut." tutup sang agen.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 75
    2 Tottenham Hotspur FC 71
    3 Liverpool 66
    4 Manchester City 64
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 75
    2 Real Madrid CF 75
    3 Sevilla 65
    4 Villarreal 57
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 83
    2 AS Roma 72
    3 Napoli 71
    4 Lazio 64
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 69
    2 Red Bull Leipzig 61
    3 Hoffenheim 54
    4 Borussia Dortmund 53