Foto: Ilustrasi bola Okezone

Widodo Tak Diperpanjang Kontrak, Sriwijaya Tunjuk Osvaldo Lessa sebagai Pelatih

Melly Puspita

Senin, 27 Maret 2017 - 10:48 wib

PALEMBANG - Beberapa hari setelah dinyatakan tak diperpanjang kontrak sebagai Pelatih, Sriwijaya FC (SFC) sudah mendapat pengganti baru untuk posisi Widodo Cahyo Putro.

Osvaldo Lessa ditunjuk manajamen SFC sebagai pelatih untuk satu musim ke depan. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Presiden Klub SFC Dodi Reza Alex.

Melalui akun twitter-nya @dodireza, Dodi Reza mengatakan, terkait perubahan dan penetapan terkini dalam tim, pihaknya tidak mengubah target untuk menjuarai Liga 1 2017.

"Osvaldo Lessa, pelatih baru Sriwijaya FC untuk satu musim ke depan, Terkait perubahan dan penetapan terkini dalam tim, kami tidak mengubah target juara dan akan bekerja keras bersama-sama untuk mewujudkannya," ujar Dodi.

Selaku Presiden SFC, saya berterima kasih atas semua dukungan yang diberikan. Saran masukan dan kritik demi kemajuan SFC ke depannya," lanjut dodi menambahkan.

Sebelumnya, Lessa merupakan pelatih fisik dan sempat menjadi pelatih kepala Persipura Jayapura. Pelatih berpaspor Brasil menggantikan posisi Widodo yang gagal membawa Laskar Wong Kito bersinar di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 78
    2 Tottenham Hotspur FC 74
    3 Liverpool 66
    4 Manchester City 65
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 78
    2 Real Madrid CF 78
    3 Athletic Madrid 68
    4 Sevilla 68
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 83
    2 AS Roma 75
    3 Napoli 71
    4 Lazio 64
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 69
    2 Red Bull Leipzig 61
    3 Hoffenheim 54
    4 Borussia Dortmund 53