Share
Luis Milla. (Foto: Antara/ Sigid Kurniawan)

Luis Milla Kemungkinan Besar Turunkan Ezra Walian di Laga Uji Coba Lawan Myanmar

Tatang Adhiwidharta

Selasa, 21 Maret 2017 - 10:01 wib

CIBINONG – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, kemungkinan besar bakal menurunkan pemain naturalisasi yaitu Ezra Walian dalam laga uji coba internasional kontra Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017).

Seperti diketahui, pemain Jong Ajax Amsterdam itu telah resmi menyandang sebagai warga negara Indonesia. Kepastian tersebut diketahui setelah Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), menandatangani Keputusan Presiden (Keppres).

Tak ayal, Milla mengatakan kalau pemain muda berusia 19 tahun itu bisa saja menjalani debutnya. Bahkan ia menilai kemampuan yang dimiliki Ezra sangat dibutuhkan dalam sistem permainannya. Namun, hal tersebut bisa dipastikan, pemain berposisi penyerang itu bakal turun sebagai starting lineup atau tidak.

“Jadi, Ezra sudah beres dokumen imigrasinya. Kalau sudah lengkap, ia akan main,”kata Milla, dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin 20 Maret 2017.

“Menurut saya, ia pemain berbakat, pemain yang bisa masuk ke sistem permainan kami. Saya ulangi lagi, besok laga penting. Untuk susunan pemain, kita lihat besok,”tuntas pria berpaspor Spanyol tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0