Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann (Foto: Franck Fife / AFP)

Diincar Klub Raksasa, Antoine Griezmann Tak Keberatan Berganti Kostum

Hendry Kurniawan

Selasa, 21 Maret 2017 - 07:27 wib

MADRID – Antoine Griezmann telah memberikan sinyal kepada beberapa klub yang bersedia untuk memboyongnya pada bursa transfer. Pemain asal Prancis itu mengungkapkan dirinya tidak keberatan untuk berganti kostum dan bermain untuk klub besar.

Manchester United, yang merupakan satu dari sekian banyak klub yang menginginkan Griezmann tentu gembira mendengar kabar tersebut. Apalagi pihak Setan Merah –julukan Man United- tengah mempertimbangkan klausul 85 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun.

“Akankah saya bermain untuk Real Madrid atau Barcelona? Mengapa tidak? Itu merupakan sebuah impian dapat bermain untuk klub-klub terbesar dan keduanya merupakan tim besar bersama Bayern (Munich) dan klub-klub Liga Inggris yang saya impikan sejak masih kecil,” ungkap Griezmann, dikutip dari Dailystar, Selasa (21/3/2017).

Meski begitu, sepertinya langkah Man United dan klub-klub lainnya untuk mendatangkan Griezmann akan menghadapi sedikit masalah. Pasalnya, penyerang Atletico Madrid itu tidak ingin meninggalkan klubnya sekarang ini dalam waktu dekat.

“Namun, saya tidak melihat diri saya di Barcelona atau Real (Madrid) atau di mana pun juga. Saya bahagia di Spanyol (Atletico Madrid),” tuntas Griezmann.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 69
    2 Tottenham Hotspur FC 59
    3 Manchester City 57
    4 Liverpool 56
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 65
    2 FC Barcelona 63
    3 Sevilla 57
    4 Athletic Madrid 55
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 73
    2 AS Roma 65
    3 Napoli 63
    4 Lazio 57
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 62
    2 Red Bull Leipzig 49
    3 Borussia Dortmund 46
    4 Hoffenheim 45