Gelandang Manchester United, Juan Mata (Foto: Oli Scarff / AFP)

Widih! Juan Mata Yakin Manchester United Raih Hasil Positif di Akhir Musim

Hendry Kurniawan

Selasa, 21 Maret 2017 - 06:36 wib

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Juan Mata, yakin timnya akan mendapatkan raihan positif di akhir musim 2016/2017. Hal ini tidak lepas dari dua kemenangan yang diperoleh Setan Merah –julukan Man United- dalam dua laga terakhir mereka.

Meski tersingkir dari Piala FA usai dikalahkan Chelsea 0-1, tetapi pasukan Jose Mourinho mampu menembus babak perempatfinal Liga Eropa. Hal ini membuat Mata senang. Menurutnya, Man United sudah semakin dekat dengan target mereka musim ini.

“Dua kemenangan beruntun menyertai kami menutup Maret (pertandingan Liga Inggris terpotong jeda Internasional) dengan jalan yang sangat positif. Kami yakin bahwa di akhir musim akan memberi kami banyak kebahagiaan,” ungkap Mata, dikutip dari Mirror, Selasa (21/3/2017).

Selain itu, gelandang berpaspor Spanyol itu juga yakin timnya bakal mampu finis di posisi empat besar dan dapat berkompetisi di Liga Champions musim depan. Namun, sebelum itu Mata ingin di musim ini timnya merengkuh gelar Liga Eropa.

“Pekan ini sangat menuntut fisik kami, tetapi kami telah memberikan segala yang kami miliki, dan meskipun mendapatkan hasil mengecewakan di Piala FA, kami terus melaju di Liga Eropa dan juga semakin dekat dengan posisi empat besar Liga Inggris,” tuntas Mata.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 69
    2 Tottenham Hotspur FC 59
    3 Manchester City 57
    4 Liverpool 56
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 65
    2 FC Barcelona 63
    3 Sevilla 57
    4 Athletic Madrid 55
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 73
    2 AS Roma 65
    3 Napoli 63
    4 Lazio 57
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 62
    2 Red Bull Leipzig 49
    3 Borussia Dortmund 46
    4 Hoffenheim 45