Marcus Rashford, Penyerang Manchester United (Foto: Oli Scarff / AFP)

Nah! Ini Dia Asal Muasal Marcus Rashford Tertarik Gabung Manchester United

Hendry Kurniawan

Selasa, 21 Maret 2017 - 05:31 wib

MANCHESTER – Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford, mengungkapkan betapa dekatnya ia untuk menjadi pendukung Manchester City. Hal itu tidak lepas dari keluarga Rashford yang terbelah menjadi dua kubu, yakni Man United dan Man City.

Rashford mengaku, sejak kecil keluarganya sering memebrikan hadiah natal dan ulang tahun untuknya berupa jersey Man United dan Man City. Keluarga Rashford mencoba mempengaruhi dirinya untuk mendukung klub yang mereka inginkan.

“Ketika saya berusia sekitar delapan tahun, paman saya memberikan jersey (Wayne) Rooney. Seperti yang setiap anak-anak lakukan, ketika Anda mendapatkan jersey dan terdapat nama seseorang di belakangnya, Anda hanya mencoba untuk mengikuti langkah mereka,” ujar Rashford, dikutip dari Express, Selasa (21/3/2017).

Penyerang berusia 19 tahun itu mengaku, sejak mendapatkan jersey Rooney, ia pun bercita-cita untuk menjadi penyerang juga. Hal itu juga yang akhirnya mengantarkan Rashford bergabung dengan Man United.

“Saya seorang penyerang, jadi sejak hari itu, saya hanya ingin menjadi seperti Rooney, dan saya Ingin bermain untuk Tim Nasional Inggris,” tutup Rashford.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62