Jose Mourinho (kiri) dan Antonio Conte (kanan) sedang saling mengejek (Foto: Squawka)

Asmir Begovic Ungkap Conte Tidak Suka dengan Mourinho

Hendry Kurniawan

Selasa, 21 Maret 2017 - 10:26 wib

LONDON – Penjaga gawang Chelsea, Asmir Begovic, Mengungkapkan pelatihnya saat ini, Antonio Conte, tidak menyukai Jose Mourinho. Hal ini diketahui Begovic ketika timnya berhadapan dengan Manchester United dalam lanjutan Piala FA pada 13 Maret 2017.

Begovic yang pada saat itu menjadi pemain cadangan, memperhatikan reaksi Conte dan Mourinho yang saling melakukan perang kata satu sama lain. Ia menganggap hal itu sebagai hal yang lucu, meski begitu ia mencoba untuk menahan tawanya.

“Kedua manajer saling mengejek satu sama lain. Itu adalah pertandingan yang sangat intens. Itu benar-benar hal yang tidak perlu dilakukan, tetapi itu sangat lucu, karena saya berusaha sekuat tenaga untuk tidak tertawa,” ungkap Begovic, dikutip dari Squawka, Selasa (21/3/2017).

Penjaga gawang berusia 29 tahun itu menganggap tindakan kedua pelatih itu bukanlah hal yang profesional. Ia pun mengaku terkejut dengan sikap Conte tersebut. Ia menduga Conte sangat tidak menyukai pelatih asal Portugal itu.

“Itu bukanlah tindakan profesional. Mereka benar-benar masuk ke dalamnya, itu adalah permasalahan besar dan saya berpikir mereka sangat tidak menyukai satu sama lain,” tutup Begovic.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 88
    2 AS Roma 84
    3 Napoli 83
    4 Lazio 70
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62