Share

Bantai Sassuolo, Strootmann Puji Performa Roma

Ezha Herdanu

Senin, 20 Maret 2017 - 13:12 wib

ROMA – AS Roma sukses meraih hasil maksimal ketika melakoni lanjutan Liga Italia musim 2016-2017 pada akhir pekan kemarin. Menjamu Sassuolo, skuad berjuluk Il Lupi tersebut menang dengan akhir 3-1 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang dilangsung di Stadio Olimpico tersebut, Roma memang sempat dibuat terkejut dengan gol cepat Sassuolo yang dicetak oleh Gregoire Defrel. Namun Roma dengan cepat merespon dengan mencetak tiga gol balasan via aksi Leandro Paredes, Mohamed Salah dan Edin Dzeko.

Salah satu gelandang Roma, Kevin Strootman, pun lantas memberikan komentarnya terkait kemenangan klubnya tersebut. Ia merasa bangga dengan performa yang ditunjukkan oleh rekan-rekan setimnya kala jumpa Sassuolo.

“Setelah kekalahan dari Lyon, kami butuh tiga poin. Sassuolo bermain baik sepanjang babak pertama, tapi kami memiliki kualitas dan kami menunjukkan itu. Di babak kedua, kami mengkonfirmasi seberapa kuat kami,” jelas Strootman, seperti dikutip dari Football Italia, Senin (20/3/2017).

“Tak seorang pun dari kami yang mengatakan kami sudah lelah. Anda mungkin sudah memikirkan itu, tapi kami profesional dan sepenuhnya mampu memainkan laga tiap tiga hari. Sekarang ada jeda untuk tugas internasional dan kami siap untuk menyongsong akhir,” lanjutnya.

“Napoli, Milan, semua orang ingin menang. Juventus tampaknya menang terus, jadi tak akan mudah untuk mengejar mereka. Tapi kami harus mengambil satu laga dalam satu waktu,” tuntas personel Timnas Belanda tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62