Share

Casemiro Tegaskan Tugasnya di Real Madrid Bukan Mencetak Gol

Ezha Herdanu

Senin, 20 Maret 2017 - 22:15 wib

MADRID – Penampilan salah satu gelandang Real Madrid, Casemiro, memang tengah dalam sorotan beberapa kalangan. Apalagi kalau bukan eberhasilannya menjadi pahlawan kemenangan Los Merengues atas Athletic Bilbao yang menjadi alasan utamanya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio San Mames tersebut, Casemiro muncul sebagai pahlawan mencetak gol kemenangan Madrid atas Bilbao. Itu menjadi gol ketiga Casemiro untuk Madrid di musim ini.

Ia pun merasa sangat senang bisa memberikan kontribusi terhadap kemenangan Madrid atas Bilbao. Meski begitu, Casemiro menegaskan bahwa tugas utamanya dalam permainan Madrid bukanlah mencetak gol di setiap pertandingan.

“Saya mengetahui bahwa apa tugas saya dalam tim dan itu bukan mencetak gol karena ada pemain lain yang maju ke depan lebih banyak daripada saya. Karena itu, apabila saya bisa cetak gol, maka semua lebih baik,” jelas Casemiro, seperti dikutip dari AS, Senin (20/3/2017).

“Ini praktis tak mungkin bagi kami untuk kalah mengingat kualitas yang kami miliki, tapi anda harus menghargai kerja keras tim dan bila kami terus seperti ini maka kemungkinan kami akan memenangkan gelar,” tuntas persinel Timnas Brasil tersebut.

TAG : EA EA
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0