Redknapp Pesimis Arsenal dan Man United Bakal Sudahi Musim Ini di Empat Besar

Ezha Herdanu

Senin, 20 Maret 2017 - 23:17 wib

LONDON – Chelsea memang bisa memastikan bahwa satu tangan mereka sudah berada di trofi Liga Inggris musim 2016-2017. Sebab dengan musim yang menyisahkan 10 laga lagi, The Blues nampaknya sangat sulit untuk bisa dikejar dengan para pesaingnya.

Meski begitu bukan berarti sisa musim Liga Inggris musim ini sudah tidak menarik. Pasalnya masih ada perburuan dalam memperebutkan posisi empat besar. Adalah Manchester City, Liverpool, Manchester United, dan Arsenal yang kini tengah bersaing untuk bisa finis di empat besar Liga Inggris musim ini.

Mengetahui kondisi tersebut lantas membuat mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, memberikan komentarnya. Ia menilai bahwa Arsenal dan Man United bakal tersisih dalam persaingan memperebutkan posisi empat besar di Liga Inggris musim ini.

“Saya kira Arsenal akan gagal, kemungkinan United juga. Dari sudut pandang Liverpool, terus mempertahankan performa seperti itu ketika menghadapi tim top adalah sesuatu yang fantastis,” ucap Redknapp, seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (20/3/2017).

“Pada saat ini semuanya ditentukan nasib. Anda berharap seluruh pemain Anda kembali dari Timnas dalam kondisi bugar dan tanpa mengalami cedera. Pasalnya, akan terdapat begitu banyak pertandingan penting sudah menanti,” sambungnya.

“Manchester City akan bermain melawan Arsenal berikutnya, dan Chelsea, sebelum menghadapi Southampton. Terdapat banyak laga besar, namun Man City dan Liverpool akan finish di empat besar,” tuntas pria berusia 43 tahun tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 75
    2 Tottenham Hotspur FC 71
    3 Liverpool 66
    4 Manchester City 64
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 75
    2 Real Madrid CF 75
    3 Sevilla 65
    4 Villarreal 57
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 83
    2 AS Roma 75
    3 Napoli 71
    4 Lazio 64
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 69
    2 Red Bull Leipzig 61
    3 Hoffenheim 54
    4 Borussia Dortmund 53