Fellaini Tegaskan Man United Tak Terganggu dengan Jadwal Padat

Ezha Herdanu

Senin, 20 Maret 2017 - 18:33 wib

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, coba memberikan komentar terkait jadwal padat yang harus ditempuh oleh klubnya di musim 2016-2017. Ia menegaskan bahwa para pemain Man United sudah siap akan tantangan yang akan mereka terima saat ini.

Man United baru saja meraih kemenangan 3-1 atas Middlesbrough pada akhir pekan lalu. Laga yang dihelat di Riverside Stadium itu jadi pertandingan ketiga yang harus dihadapi mereka dalam sepekan, setelah mereka berhadapan dengan Chelsea di ajang Piala FA, dan menghadapi FC Rostov di Liga Eropa.

Tak sampai di situ, dengan keberhasilan Man United lolos ke babak perempatfinal Liga Eropa, maka Man United pun bakal kembali diterpa jadwal padat pada bulan depan. Namun Fellaini dengan tegas mengatakan bahwa skuad Man United sudah siap menghadapinya.

“Kami berhasil mencapai babak perempat final Liga Europa dan kami berhasil meraih tiga poin penting hari ini. Sangat sulit memang ketika kami harus kalah dari Chelsea, namun kami kalah karena bermain dengan 10 orang, jadi itu tidaklah mudah,” ucap Fellaini, seperti dikutip dari Mirrors, Senin (20/3/2017).

“Kami ingin bermain di Liga Champions, jadi kami harus terus mempertahankan kemenangan seperti ini. Kami akan dihadapkan dengan banyak pertandingan setelah ini, beberapa diantaranya pertandingan sulit melawan tim-tim kuat seperti Tottenham, Arsenal dan Manchester CIty. Jadi kami harus tetap berjuang untuk memenangkan laga-laga tersebut,” tutupnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62