Liverpool Diimbangi Man City, Milner: Itu Hasil yang Adil untuk Kedua Tim

Ezha Herdanu

Senin, 20 Maret 2017 - 14:14 wib

MANCHESTER – James Milner coba mengomentari hasil akhir yang diraih klubnya, Liverpool, ketika melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2016-2017 kontra Manchester City. Ia menilai hasil imbang 1-1 merupakan hasil yang adil baik untuk Liverpool mau pun Man City.

Dalam pertandingan yang dihelat di Etihad Stadium kemarin malam WIB tersebut, baik Liverpool performa yang impresif. Bahkan, mereka sempat unggul lebih dahulu melalui sepakan penalti dari Milner pada awal babak kedua.

Akan tetapi Man City mampu bangkit pada sisa pertandingan dengan menyamakan kedudukan jadi 1-1 melalui gol yang dicetak oleh Sergio Aguero. Meski gagal memanfaatkan keunggulan dari Man City, Milner tak terlalu kecewa dengan hasil imbang yang diterima Liverpool.

“Kedua tim berjuang dengan sangat keras untuk memburu kemenangan. Saya merasa sangat yakin bahwa pertandingan itu (Liverpool vs Man City) baik untuk disaksikan oleh para penonton yang netral,” ucap Milner, seperti dikutip dari Liverpool Echo, Senin (20/3/2017).

“Kami kecewa bahwa kami mampu meraih keunggulan terlebih dahulu dibandingkan mereka, tetapi gagal petik tiga poin. Pada akhirnya hasil imbang itu adalah hasil yang menurut saya adil,” sambung personel Timnas Inggris tersebut.

“Manchester City merupakan tim yang begitu bagus. Mereka punya pelari di segala sisi lapangan, mereka semua tajam. Bertandang ke sini bukanlah hal yang mudah. Kita tidak boleh terlalu kecewa dengan satu poin ini,” tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 78
    2 Tottenham Hotspur FC 74
    3 Liverpool 66
    4 Manchester City 65
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 78
    2 Real Madrid CF 78
    3 Athletic Madrid 68
    4 Sevilla 68
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 83
    2 AS Roma 75
    3 Napoli 71
    4 Lazio 64
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 69
    2 Red Bull Leipzig 61
    3 Hoffenheim 54
    4 Borussia Dortmund 53