Share

Marcelo Puas Mampu Bawa Madrid Taklukkan Bilbao

Ezha Herdanu

Minggu, 19 Maret 2017 - 15:30 wib

BILBAO – Real Madrid sukses meraih hasil positif ketika melakoni lanjutan Liga Spanyol musim 2016-2017. Bertandang ke markas Athletic Bilbao, klub berjuluk Los Merengues tersebut mampu menyudahi laga dengan kemenangan 2-1 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio San Mames tersebut, Madrid memang tampil lebih perkasa dibandingkan Bilbao sejak menit pertama dimulai. Mereka pun mampu menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 atas Bilbao via gol dari Karim Benzema.

Namun pada babak kedua, penampilan Madrid sedikit menurun hingga akhirnya Bilbao mampu menyamakan kedudukan melalui aksi dari Aritz Aduriz. Beruntung gol dari Casemiro di pertengahan babak kedua memastikan kemenangan Los Merengues atas Bilbao.

Mengetahui kondisi tersebut lantas dikomentari oleh fullback Madrid, Marcelo Vieira. Ia mengaku sangat puas dengan hasil positif yang diraih oleh Madrid ketika melakoni pertandingan melawan Bilbao tersebut.

“Pertandingan ini sangat penting tentu saja. Tujuan kami adalah tetap meraih poin sebanyak mungkin. Saya rasa jeda internasional sangat penting bagi kami untuk mempertahankan posisi kami di puncak klasemen,” ucap Marcelo, seperti disadur dari Football Espana, Minggu (19/3/2017).

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 Huddersfield Town 6
    3 West Bromwich Albion 6
    4 Watford 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 3
    2 FC Barcelona 3
    3 Real Sociedad 3
    4 Eibar 3
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 AC Milan 3
    3 FC Internazionale Milano 3
    4 Napoli 3
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3